Buka jam 08.00 s/d jam 16.00 , selebihnya langsung Hubungi 0813.7326.8991
Beranda » Testimonial

Testimonial

Bagaimana pengalaman & pendapat mereka tentang kami? Berikut ini adalah testimonial asli tanpa rekayasa dari customer kami.

H.azali

sampai saat ini saya H. Azali dan kelompok Binaan KUD Bina Usaha sitiung 4 Blok D masih menggunakan NASA. perbedaan yang sangat mencolok dimana usia sawit saya sudah tidak muda lagi karena usianya sdh 23 tahun namun produksi tahun 2015 luasan 33 Hektar 637.920 kg padahal dilahan yang sama dan persis berdampingan dengan biaya mupuk relatif sama hanay mendapatkan 445.640 kg. kondisipin sdh minta replanting berbeda dengaN YG PAKAI NASA 3-4 TAHUN LAGI MASIH BISA PRODUKSI DENGAN BAIK.

pangarapan silitonga Bayung lencir Palembang

setahun sudah saya pakai nasa dilahan sawit punyaku 60 Hektar. pakai power nutrition,super nasa,poc nasa ,dan hormonik saya banyak keuntungaN. keuntungan pertama 1) dapat harga grosir 2) produksi meningkat dan yang paling kagetnya saya 3) dapat bonus 3 juta setiap saya beli pupuk untuk 60 hektar saya

parlindungan silitonga

Berikut isi testimonial saya : Nama : parlindungan silitonga Isi Testimonial : semua petani harusnjya mabok dengan Teknologi nasa,kenapa ??? karena wkt saya belum tahu nasa, pak Eros meyakinkan saya dan jujur saya Ragu. Setelah saya membuktikan ternyata saya bener2 Mabok nasa " sekarang 60 hektar sawit saya sudah saya pakai nasa smua. yang semula hanya 3 hektar saja saya pakai nasa. dan juga kakak saya yg dibayung lincirpun mulai pakai nasa gara2 lihat milik saya .luar biasa nasa , kakaku pun dibikin mabok nasa juga dia coba 10 hektar dan sekrg mau tambah lagi pakai nasa 40 hektyar. mantaplah nasa !!!

Bagiono - medan

Berikut isi testimonial saya :lahan jagung 1/2ha dapat 2,8ton kering terjual dgn harga 3.150,- ada juga pengaruhnya dri poc dan hormonik, cepet tua,tonase biasanya 2,4tu basa ini 2,8 ton kering. Nasa dahsyat !!!

Nama : nursalim :

dg izin Allah ,tanaman semangka yg saya kelola mengalami peningkatan. dulu sebelum pakai nasa 2 bungkus bibit (inol) mendapat hasil 2,6 ton, setelah aplikasi nasa yaitu grensstar + hormonik + supernasa dan power nutrition meningkat menjadi 3,7 ton dan saya heran sampai panen semangka daun tetep hijau dan segar. mantapp NASA ...!!!

Yamaha Alai kab.Tebo :

sebelum karetnya pakai super nasa perhari 8 Kg luasan 400 Pohon karet

sesudah menggunakan super nasa perhari 14 kg dan ini masih akan terus meningkat dilihat dari daun lebih hijau dan netes getahnya lebih lama.

Testimony pupuk super nasa ASLI tidak ada ReKAYASA !

  1. kebun kelapa sawit H.Azali kab.Darmasraya kelapa sawit yg sudah terkena petir dan terkoyak pucuknya umbutnya hancur ternyata denga disiram larutan super nasa tumbuh kembang ,sehat dan produksi kembali.
  2. pohon karet Milik bapak Yamaha Alai alailir kab.Tebo sehari sadap dengan jumlah pohon 300 semuala hanya 6 kg setelah menggunakan super nasa meningkat menjadi 14 kg,getah lebih kental dan warna kuningnya bagus
  3. kebun karet Milik Bapak Yasin di Kab.Musi Banyu asin pun meningkat hingga 50 % setelah pemakaian super nasa 10 hari aplikasi
  4. kebun Sawit milik Bapak Nurul Hadi dikab.Pelelawan provinsi Riau yang semula menguning dan tidak bisa diharapakan sebab dibakar pasti langsung menyala ternya 2 bulan setelah aplikasi super nasa bergairah kembali.
  5. kebun kelapa sawit milik Sihar Kab.Bungo bukan hanya subur menghijau daunnya setelah aplikasi 6 buan peningkatan hingga 70 % buah bermunculan luuar biasa. pupuk super nasa top banget pungkasnya pada saat team www.grosirpupukorganik.com berkunjung kelokasi kebunnya
  6. Bapak Aris di Koto baru sumatera Barat senang sekali via telephone mengabarkan bahwa ” super Nasa bener-bener terbukti bagus. setelah pakai saya dapat 70 kg dua kali deres saya yakin akan terus bertambah karena dilihat dari menetesnya getah pada pohon karet deras sekali karena faktor hujan saya tidak bisa ngejar untuk cuka getah biar beku, sebelumnya 50 untuk mencapai 60 berat sekali padahal posisi normal bukan musim hujan.
  7. giliran anda yang nomor berikutnya untuk menjadi saksi dan bisa segera mendapatkan manfaat pupuk nasa
  8. dan masih banyak kesaksian lainnya yang tidak mungkin saya tulis semuanya

 

Testimony Pupuk Cair Nasa Dan Hormonik

  1. Mas Harjo Petani Hortikultura salah satu andalan tanaman yang ditanam adalah Cabe bisa panen hingga 60 Kali petik setelah rutin penggunaan POC NASA + HORMONIK dengan dosis pertangki 17 Liter 4 tutup dan 1 tutup hormonik.
  2. Pak Maryanto petani semangka sejak penggunaan Pupuk NASA dan Hormonik dengan 10 Bungkus Bibit semangka minimal mendapatkan 16 Ton dimana sebelumnya hanya 12 Ton saja penuh perjuangan
  3. Nursalim petani gambas sedari awal Tidak menggunakan Nasa dan Hormonik begitu sudah hampir mati buah sudah tidak ada daun sudah gugur begitu disemprotkan produksi seperti panen pertama . pupuk cair nasa dan hormonik pasasngan sejoli tak terpisahkan .
  4. mas Eko pemanen karet sadap, biasanya pakai perangsang getah kimia sejak pakai poc nasa dan hormonik dicampur dikit perangsang kimia yg biasa dia pakai peningkatan getah hingga 60 % kulitya cepat tumbuh jika kena bidang sadap.
  5. dan masih banyak lagi yang belum sempat di tuliskan oleh team www.grosirpupukorganik.com

Testimony Jagung Hasil Panen 3 kali lipat

Syarifudin Desa pakali kecamatan Binomaru Kabupaten Donggala Sulawesi Tengah

Syarifudin,salah satu petani jagung dari kabupaten Donggala merasa bahagia Banget dengan tanaman jagungnya yang hampir tiba saat panen.dimana pertumbuhannya sangat baik dan ia yakin hasil panen akan melimpah tiga kali dari biasanya setelah menggunakan produk nasa . kebahagiannya ia informasikan kepada tetangga sesama petani ,armas yang juga tanam jagung yang pertumbuhannya kurang memuaskan. dengan kondisitersebut tim nasa menyempatkan untuk wawancara ” saya menanam jagung jenis C-7 dengan luasan 0.25 Hektar ” ucapnya dalam percakan awal wawancara. ia juga menjelaskan tanaman jagungnya sudah berumur 3 bulan dan telah menggunakan pupuk kimia seperti KCL sebanyak 25 kg dan urea 50 kg serta produk pertanian  dari NASA diantaranya adalah POC NASA dan HORMONIK dengan dosis 4 :1 dalam pertangki kemudian semprotkan 10 hari sekali ujarnya dalam menceritak proses pemakain produk nasa. sebelum menggunkana NASA tongkol jagung tidak panjang,banyak yang kosong dan kecil. nah dengan perlakuan tersebut POC NASA mampu meningkatkan hasil seperti terlihat saat ini tongkol lebih besar dan panjangnya dua kali dari biasa,isi penuh padat berisi serta batang tanaman lebih subur dan besar juga jagung saya lebih tinggi. sementara pak armas yang tidak menggunakan nasa kerdil ,batang kecil daun sempit tongkolnya juga kecil sama sewaktu saya belum menggunakan nasa ,pak armas membenarkan.

 

KAMI MEMBUTUHKAN AGEN atau distributor BARU SUPER NASA DISELURUH WILAYAH INDONESIA

pencarian dari google:

Testimonial | grosir pupuk organik

Temukan Kami

Visitors




Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan