Buka jam 08.00 s/d jam 16.00 , selebihnya langsung Hubungi 0813.7326.8991
Beranda » Artikel Terbaru » Hasil kelapa Sawit anda tidak Menentu ??? Trek Berkepanjangan ??

Hasil kelapa Sawit anda tidak Menentu ??? Trek Berkepanjangan ??

Diposting pada 9 Agustus 2017 oleh Eros Nasa

buah lebih merata warna dan lebih padat

Bicara Kelapa Sawit adalah Tanaman yang Unik dan Long Time…tidak bisa serta merta begitu tanam cling…Hasil langsung gede Banget,puas dan joss.

Enak sih memang punya Kebun kelapa sawit keladangnya bisa 15 hari sekali saat panen saja. kata sebagian petani kelapa sawit dari pada petani karet harus tiap hari disembah. hihi….

saya punya Tips untuk anda baik pemula atau yang sudah lama wabil khusus yang belum mengenal PIKAT NASA …

  1. bibit terbaik
  2. perawatan terbaik
  3. hasil terbaik
  4. kebun terbaik

Dalam budidaya kelapa sawit mutlak Bibit adalah harga mati saya kasih tips sederhana utuk mendapatkan bibit sawit yang bagus cari saja pada perusahaan yang sudah mengeluarkan benih bersertifikat untuk mendapatkan bibit  terbaik cari saja benih bersertifikat. karena sesungguhnya tidak ada bibit palsu kalau palsu berati terbuat dari plastik..hehe..

Perawatan Terbaik pada dasarnya adalah menjaga gulma dan piringan tetap Bersih juga pemberian pupuk yang Berimbang yaitu lengkap dengan unsur Hara makro dan mikro

Tahapan Praktis Meningkatkan Hasil Produksi terbaik

  1. Konsisten terhadap jadwal aplikasi pemupukan, dengan tetap berdasarkan 4T, tepat dosis,tepat cara , tepat waktu, tepat Jenis.
  2. Hasil analisa tanah dan analisa daun, harus dijadikan acuan dan rekomendasi dalam menentukan dosis kebutuhan setiap tanaman
  3. Pengunaan pupuk yang berimbang harus dilakukan, yaitu antara pemberian pupuk makro,bisa gunakan NPK atau Tunggal Urea,kcl dan TSP,kiserit atau dolomit tergantung pada jenis tanahnya dan mikro serta pemberian hormon juga tetap diberikan,saran saya anda gunakan pupuk super nasa dan power nutrition guna memenuhi ketersedian hara yang dibutuhkan oleh tanaman, serta penggunaan pupuk yang mampu memperbaiki kerusakan tanah untuk menunjang perkebunan yang lestari
  4. Pengurangan penggunaan pupuk makro (kimia) antara 25 % hingga 50% secara bertahap perlu dilakukan dan selanjutnya penggunaan pupuk organik menjadi langkah alternatif solusi dan dibeberapa hasil uji coba dilapangan menunjukan hasil yang signifikan bahwa penggunaan pupuk organik dan pengurangan pupuk makro dapat meningkatkan hasil produksi dan bahkan bisa mencapai potensial produksi.
  5. Berdasarkan pertimbangan ketersediaan tenaga kerja dan ketersediaan pupuk tunggal yang tidak selalu tersedia, maka sebaiknya penggunaan pupuk majemuk menjadi alternatif dengan diikuti penggunaan pupuk organik yang mengandung unsur hara mikro, hormon pertumbuhan dan asam-asam organik (humat & fulvat)

KOnsultasi khusus di NO HP/Watsap 0813 7326 8991

 

 

Bagikan informasi tentang Hasil kelapa Sawit anda tidak Menentu ??? Trek Berkepanjangan ?? kepada teman atau kerabat Anda.

Hasil kelapa Sawit anda tidak Menentu ??? Trek Berkepanjangan ?? | grosir pupuk organik

Belum ada komentar untuk Hasil kelapa Sawit anda tidak Menentu ??? Trek Berkepanjangan ??

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami

Visitors




Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan